Tips Sewa Villa Puncak

Diposting oleh Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012

Berlibur ke daerah Puncak, atau Bali, atau keluar negeri, pasti ada beberapa hal yang harus kita cermati dengan baik, karena persiapan untuk kita bepergian itu merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Jangan sampai kita melakukan semuanya dadakan akibatnya kita tidak mendapatkan semua yang kita programkan untuk berlibur. Harga yang lebih mahal, lokasi yang salah, dan sebagainya. Beberapa tips yang bisa membantu.

Rencanakan Jauh-jauh hari

Saat kita ingin mengunjungi suatu tempat, kita perlu memprogram tempat-tempat yang akan kita kunjungi. Kita perlu mencari semua informasi dan nomor telpon dari Hotel atau Villa Puncak yang akan kita gunakan, restoran, theme park atau tempat wisata, dan tempat yang akan kita kunjungi lainnya. pastikan kita pilih Villa yang baik, dan lengkap infonya, jangan sampai kita sewa villa Puncak atau tempat lainnya yang tidak jelas, nantinya akan merugikan kita sendiri.

Book Early

Untuk mendapatkan Villa dipuncak yang ingin kita sewa, sebaiknya kita booking early, atau jauh-jauh hari, karena ketersediaan selalu berubah setiap hari. Booking awal memungkinkan kita mendapatkan Villa yang kita inginkan, contoh seperti Villa Dolken, perlu 1 - 2 bulan booking, karena villa ini digemari wisatawan asal Jakarta, dan kota2 lain. Setiap Keluarga yang pernah datang, selalu punya plan kedepan untuk kembali. hal ini berlaku dengan Hotel dipuncak atau di tempat lain seperti di Bandung dan Bali, Booking Awal memungkinkan anda mendapatkan diskon.

Kemukakan Yang Anda Butuhkan

Saat anda booking Villa atau Hotel, cobalah menceritakan apa saja yang anda butuhkan, dan apakah Penyewaan Villa dipuncak atau Hotel dipuncak dapat memnuhi kebutuhan anda. Jika anda ingin berangkat dengan banyak orang tanyakan apakah ada Extrabed, dan apakah tempatnya cukup luas untuk menampung jumlah orang yang banyak. Tanyakan juga , apakah di Villa tersebut include sarapan/breakfast atau tidak, dan berapa jumlahnya juga menjadi catatan. tanyakan juga apakah bisa menambah Breakfast, atau tanyakan apakah bisa dimasakin untuk siang dan malam, atau harus memesan dengan sistem catering.


Pembaca yang baik, demikian tips sewa villa puncak bagian pertama, nanti kita lanjutkan bagian kedua.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Sewa Villa Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villahommy.blogspot.com/2012/10/tips-sewa-villa-puncak.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar